Inilah Minuman Termahal di Dunia

Mungkin saja ini koktail termahal didunia. Bagaimanakah tak, koktail hasil racikan Gigi Restaurant, restoran yang baru buka di London, Inggris ini di jual seharga 9. 000 poundsterling atau seputar Rp18 juta per gelas. Koktail ini didedikasikan juga sebagai minuman signature ini untuk aktris serta penyanyi Grace Jones, yang nampak dalam film James Bond A View to a Kill berbarengan Roger Moore. Serta, artis berkulit hitam itu turut menghadiri peluncuran restoran pada Jumat (26/9/2014) malam berbarengan penyanyi Boy George.

Gigi mengolah koktail ini dari sampanye yang sangatlah mahal Mayfair, memakai Cristal vintage 1990 serta brandy 1888 Samalens Vieille Relique Vintage Bas Armagnac. Racikan ini disudahi dengan daun emas yang glamour, Angostura Bitters serta gula.

Pihak restoran menyebutkan astronomi harga sebesar 8888 poundsterling didasarkan pada harga tiap-tiap botol penuh alkohol, yang bakal membuahkan seputar 12 gelas semasing sejumlah 708 poundsterling.

Cesare Papagna, manajer restoran, menyampaikan ia mau memberi suatu hal yang betul-betul spesial untuk Jones, serta menandai peluang itu dengan memadukan dua minuman paling mahal yang dipunyainya.