London Masuk dalam Jadwal Tur Deep Purple

Band rock legendaris, Deep Purple sudah menginformasikan perincian tour konsernya untuk th. depan pada Selasa (28/10) saat setempat. Salah satu tempat yang bakal disinggahi band garapan almarhum Jon Lord itu yaitu London, Inggris.

Deep Purple, yang datang dari Hertford, Inggris, gagasannya bakal tampak diatas panggung O2 Arena, London, 3 Desember th. depan. Untuk sekarang ini, band yang di kenal dengan lagu " Smoke on the Water " itu tak mempunyai agenda yang lain di negara aslinya.

Beberapa waktu terakhir, seperti ditulis NME, riff classic dari Smoke on the Water punya Deep Purple dipilih juga sebagai riff paling baik ke empat selama hidup oleh pendengar BBC Radio 2.

Walau telah ditinggal mati oleh pendirinya, Jon Lord mulai sejak 16 Juli 2012, Deep Purple tetap masih eksis di industri musik dunia. Terkecuali aktif lakukan tour konser keliling dunia, band yang saat ini digawangi Ian Paice, Ian Gillan, Roger Glover, Steve Morse serta Don Airey itu pernah menelurkan album baru dengan titel " Now What?! " pada April th. lantas.