Tips Hebat di Tempat Tidur dari Bintang Film Dewasa

Anda mungkin saja mengetahui aktor James Deen dari perannya juga sebagai Paul Schrader dalam film The Canyons. Di film ini Deen bermain berbarengan Lindsay Lohan serta Gus Van Sant. Mungkin saja Anda juga paham peran Deen dalam industri film dewasa. Serta beberapa waktu terakhir, Deen ada di Ask Me Anything (AMA) yang di gelar website sosial popular Reddit, dimana ia dengan cara terbuka menjawab pertanyaan perihal pekerjaannya, hidupnya, hoby serta industri pornografi.

Pertanyaan yang nampak, pasti tidak diragukan lagi yaitu apa tips-nya untuk lelaki dewasa untuk berhasil beraksi diatas tempat tidur? Nyatanya untuk masalah dimana Deen dapat dikatakan sebagai masternya, nyatanya dia sngat membumi.

Manurutnya, sex tidaklah berolahraga yang dikerjakan dengan cara perorangan namun mesti berpasangan. “Jadi janganlah berusaha untuk bikin pasangan Anda berkesan atau jadi orang lain. Bertindaklah juga sebagai pasangan serta bersenang-senang berbarengan, ” katanya.

Dia juga mengutamakan utamanya rasa yakin diri, baik untuk lelaki ataupun wanita, serta mengerti apa yang Anda sukai, apa yang bikin Anda, serta bersedia untuk berkomunikasi itu. Serta untuk Anda yang punya mimpi untuk masuk industri film dewasa serta bertanya-tanya apa sarannya, Deen berikan anjuran simpel, “Jadilah profesional. Orang akan tidak bekerja dengan Anda bila Anda cuma berusaha untuk bercinta! ” Jadi siap jadi bintang man?