Cara Alami Cegah Munculnya Stretch Mark Saat Hamil

Pergantian bentuk badan serta pergantian hormonal sepanjang kehamilan dapat menyebabkan timbulnya permasalahan kulit serta kesehatan, diantaranya selulit, perasaan mual, gatal-gatal, serta kulit kusam. Untuk mengatasinya, Anda mesti pintar-pintar pilih product perawatan kulit serta kesehatan. Di market, terdapat beberapa product yang memiliki kandungan beberapa bahan kimia yang bisa membahayakan janin. Tersebut langkah alami mengatasi masalah kulit saat hamil :

Selulit atau strech mark yaitu permasalahan yang biasanya nampak di saat kehamilan. Garis-garis merah ini umumnya muncul di seputar perut, pinggang, paha, serta pantat.

Nah, langkah alami hindari stretch mark waktu hamil yaitu dengan memakai losyen atau cream badan yang memiliki kandungan cocoa butter. Kandungan moisturizer yang tinggi dalam cocoa butter diakui bisa melindungi kelembaban kulit sepanjang kehamilan, membuatnya terus kenyal.

Diluar itu, Anda dapat juga konsumsi minyak vitamin E yang memberi nutrisi pada kulit supaya terus sehat. Kulit yang sehat, kenyal, serta lembap mempunyai elastisitas yang baik, hingga dapat mengatasi peregangan kulit yang berlangsung semasa kehamilan. Untuk hasil paling baik, berikan cream tubuh atau losion ke ruang perut, dada, pinggang serta panggul, juga paha, sekurang-kurangnya 2 x satu hari.