Jualan Burger, Bule Ini Minta Pembeli Doakan Kesembuhan Istrinya

Ada bule jualan burger di pasar Kober, ” Berita ini telah lama beredar di dalam warga Purwokerto, Jawa Tengah. Tetapi tidak cuma aspek bule yang bikin konsumen datang berduyun-duyun beli burger yang di jual Rp10 ribu untuk ukuran besar serta Rp7500 untuk ukuran tengah itu. Namun papan nama yang dipasang di belakang kios burger ‘Glenn’ tersebut yang menarik. “Mohon doakan istriku yang sakit, terima kasih” tulisan tangan ini menghiasi white board yang dipasang di belakang kios yang juga jual donat itu.

Bule itu bernama Glenn Allan Mc Grew asal Amerika Serikat, serta kian lebih 10 th. lantas menikah dengan Purwita Wijayanti wanita asal Purwokerto. Menurut Ita, sekian Purwita umum di panggil, mereka sesungguhnya sudah buka usaha ini mulai sejak bln. Ramadhan th. lantas. Namun sesudah Ita didiagnosa kanker serviks stadium 2b, oleh dokter wanita yang saat ini berusia 34tahun ini tidak bisa terlampau lelah. Hingga, Glennlah yang lalu semakin banyak tampak ke depan monitor.

“Saya mau meluruskan kabar berita, jadi kami bukanlah meminta pertolongan namun minta doa dari beberapa pelanggan, ” tutur Ita dalam pembicaraan lewat telephone dengan nada. com, Jumat (26/9/2014) sore. Ita mengkaui ada persepsi yang salah disebabkan kabar berita perihal usahanya ini. Beberapa orang yang lalu menduga pasangan Glenn-Ita memerlukan pertolongan. Walau sebenarnya yang mereka inginkan yaitu doa untuk kesembuhan Ita. Bahkan juga, lanjut Ita, sekian hari lantas, suatu stasiun radio swasta 1/2 ‘memaksa’ supaya Ita terima beberapa duit pertolongan mereka.

“Akhirnya saya terima dengan catatan bakal saya sumbangkan pada mereka yang lebih memerlukan, ” jelas Ita. Ita menyampaikan cost penyembuhannya memanglah banyak, namun seluruhnya dijamin Tubuh Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Hingga praktis, Ita cuma keluarkan cost untuk obat spesifik serta vitamin.

“Kami memanglah tak kaya, namun banyak yang lebih memerlukan, ” tutur ibu dua anak ini. Ita memberikan sampai kini memanglah mereka bekerja juga sebagai tim mengelola usaha ini. Bahkan juga sesudah didiagnosis kanker juga, Ita terus bekerja menolong mempersiapkan serta berjualan burger jualan mereka. Sesekali Ita juga terima pesanan kue dari Sekolah Alam Baturaden Purwokerto. Sesaat Glenn sampai kini kerap di panggil juga sebagai pembicara di beberapa perguruan tinggi di Purwokerto.