Kini Keliling Dunia Makin Mudah dan Murah

Standar Chartered Bank coba memasilitasi beberapa pelancong di Indonesia dengan meluncurkan product kartu credit “WordMiles” untuk menjawab tumbuhnya trend untuk melancong. “Kartu credit spesial ini bakal mempermudah beberapa traveler untuk lakukan transaksi perjalanan di manapun, ” kata CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Shee Tse Koon waktu peluncuran kartu tersebut di Jakarta, Jumat (26/9/2014).

Dia memberikan, travelling yaitu satu kegiatan yang popular baik untuk berlibur atau usaha, serta pihaknya lihat trend ini selalu bertambah di Indonesia, dimana perjalanan hawa makin terjangkau serta gampang dibuka. “Kami lihat traveller juga sebagai tujuan segmen kami, serta kami yakin segmen ini bakal memperoleh keuntungan dari kartu credit Standard Chartered WorldMiles, ” tuturnya.

Manajer Umum Product Ritel Standard Chartered Bank Indonesia Jacqueline Hartono memberikan, beberapa faedah bakal didapat oleh pemegang kartu credit ini. “Pemegang kartu ini bakal memperoleh ‘miles’ untuk tiap-tiap transaksi, yang nanti dapat di ganti dengan ticket pesawat sampai voucher hotel dengan cara gratis, ” tuturnya.

Jacqueline memberikan, pemegang kartu ini dapat bakal mendapatan beberapa sarana seperti bebas cost di beberapa airport “lounge” semua dunia serta potongan harga untuk paket travel.

Dia menyampaikan, peluncuran kartu credit WorldMiles di Indonesia ini yaitu peluncuran yang ke-2 didunia, sebelumnya setelah sudah di luncurkan di Malaysia. “Dan kami merencanakan uuntuk meluncurkan product ini di negara-negara lain juga, ” tuturnya.