Lima Helikopter Black Hawks Mendarat Darurat di Desa Polandia

Masyarakat desa Polandia memperoleh surprise saat 1/2 lusin helikopter militer Amerika Serikat nampak dari kabut tidak tipis bikin pendaratan darurat di ladang lobak. Warga " pertama cemas serta bingung, lalu pensaraan, " kata Stanislaw Raginiak dari kantor daerah pedesaan Gruta Rabu (11/9). Lima helikopter Black Hawk serta satu helikopter transportasi berat Chinook mendarat pada Selasa, waktu mengambil sisi dalam latihan militer NATO yang tengah berjalan di Polandia serta negara-negara Baltik.

NATO sudah tingkatkan beberapa langkah keamanan di lokasi itu untuk memberikan keyakinan warga yang prihatin atas potensi tumpahan krisis yang bertambah di tetangga Ukraina. " Demikian mereka turun dari pesawat, beberapa awak menuturkan mereka sangat terpaksa untuk bikin pendaratan darurat lantaran cuaca jelek, " kata Raginiak pada AFP. " Kami mengobrol dengan mereka. Mereka datang dari California, Michigan, Idaho. "

Seputar 40 warga desa, termasuk juga petinggi daerah, disambut surprise pengunjung, yang nyatanya rekan-rekan bukanlah musuh. " Mereka mengundang kami untuk tour pesawat mereka, yang betul-betul mengesankan. Saya memperoleh peluang untuk duduk di kursi pilot, " kata pegawai magang kantor kota Daniel Zurawski.

Dia menyampaikan helikopter terlepas landas dua jam lalu. Media setempat menyampaikan, pendaratan darurat itu mengakibatkan helikopter pergi dari radar, serta membunyikan system peringatan service darurat serta polisi militer. Tim pencari bergulat untuk temukan helikopter yang hilang, awalannya menjelajahi satu lokasi luas 20 km. (12 mil).