Mobil Sedan Maserati Ghibli Hadir di Indonesia

PT Auto Trisula Indonesia (ATI) yang barusan ditunjuk juga sebagai agen resmi merk Maserati di Indonesia resmi meluncurkan hadirnya nomer teranyar Maserati Ghibli. " Ghibli ini sedan eksekutif yang bakal memimpin lini hari esok design Maserati, " kata Direktur Penjualan Asia Tenggara serta Pasifik Maserati, Gaetano Marino, di Jakarta, Rabu (11/9). Mobil sedan eksekutif yang di bandrol dari mulai Rp 1, 7 miliar itu menggabungkan design berkelas, kwalitas perlakuan kendaraan berkualitas serta performa yang bisa dihandalkan.

Ghibli meluncur tak sendirian, lantaran ia didampingi versus yang lebih laju yaitu Ghibli S serta ke-2 mengusung mesin V6 3, 0 liter dengan twin turbo charge serta transmisi automatis zF dengan 8 tingkat kecepatan. Yang membedakan keduanya yaitu pacuan tenaga yang dihasilkan, Ghibli mempunyai 330 tenaga kuda dengan kecepatan optimal 263 km/jam serta meraih akselerasi 100 km/jam dalam 5, 6 detik. Sesaat Ghibli S lebih mumpuni dengan pacuan tenaga 410 tenaga kuda serta meraih akselerasi 100 km/jam dalam 5, 0 detik dan kecepatan puncak 285 km/jam.

Menurut CEO ATI, Fransiska Renata, Ghibli adalah perwujudan dari semuanya yang sama dengan merk Maserati. " Ghibli menghadirkan seluruhnya nilai yang mau anda dapatkan dari suatu brand Maserati di kelas sedan elegan memiliki ukuran besar. Design paling depan Italia serta pengalaman berkendara Maserati yang unik digabungkan dengan keterjangkauan serta manfaatnya, " kata wanita yang akrab disapa Ingrid itu.

Ghibli menyematkan design dashboard yang di inspirasi dari ciri-ciri sporty serta jiwa muda tanpa ada meremehkan kesempurnaan serta kecanggihannya. Sedan eksekutif itu juga menyematkan kunci tombol Maserati Touch Control 8, 4 " dengan balutan kulit Poltrona Frau di kabin. Diluar itu ada juga feature opsional seperti 15 speaker Bowers & Wilkins serta WIFI berbasis WLAN, sesuai sama keperluan pemakai.

Oleh karenanya, hadirnya Ghibli dipercaya Direktur Jalinan Umum serta Media Sosial Maserati Global, Karin Haferkorn, bakal dapat menyokong usaha Maserati meraih tujuan produksi 50. 000 unit per th.. " Saya pikir Ghibli bakal jadi sangatlah popular menimbang dari pasar kami sendiri, sejak di luncurkan beberapa customer kami merencanakan untuk geser kelas dari segmen premium ke segmen luxury, Ghibli jadi new entry dari deretan Maserati.

" Mudahnya, Ghibli yaitu mobil dengan mesin Ferrari termurah, itu jadi poin yang sangatlah jual untuk jenis ini, terkecuali juga nama besar Maserati sendiri. Jadi ya, saya pikir Ghibli bakal sangatlah menolong kami meraih tujuan yang telah diputuskan, " tuturnya. Juga sebagai catatan selama th. 2013 Maserati sukses jual 15. 400 unit dengan cara global, bertambah kian lebih 2 x lipat dari cuma 6. 000-an unit sepanjang 2012.